Menumbuhkan Interaksi Dengan Customer Melalui Sosial Media

Memahami urgensi dan strategi pemanfaatan sosial media sebagai sarana mendorong pemasaran dan perkembangan bisnis

Pemula 0(0 Rating) 1 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Thu, 14-Dec-2023 English
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Tak dapat dipungkiri, di era digital ini, kemampuan pelaku usaha dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana penunjang bisnis menjadi suatu hal yang beperan penting. Dalam memanfaatkannya, terdapat beberapa aspek penting yang harus diperhatikan, seperti aspek interaksi digital yang terjalin antara customer dengan sosial media bisnis. Berhasil meningkatkan interaksi customer pada laman sosial medianya, Sadadjiwa.co pada kali ini berkesempatan untuk membagikan strategi jitunya. Mulai dari manajemen konten dan teknik lainnya, yuk simak bagaimana tips dari owner Sadadjiwa.co mempertahankan arus interaksi customernya! Temukan jawabannya hanya di Kelas UMKM Hebat!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 665 Siswa
  • 560 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Urgensi penggunaan sosial media sebagai sarana mendorong pemasaran dan perkembangan bisnis
  • Optimalisasi pemilihan sosial media bagi bisnis
  • Urgensi menjaga aspek keaktifan dan strategi dalam memanfaatkan sosial media bagi bisnis
  • Strategi dalam meningkatkan interaksi customer pada sosial media milik bisnis
  • Tantangan dalam meningkatkan interaksi customer pada sosial media milik bisnis
  • Tips mempertahankan performa interaksi customer pada sosial media milik bisnis
Kurikulum
8 Pelajaran 00:15:48 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:01:00 Jam
  • Perkenalan narasumber dan UMKM 00:01:00
  • Urgensi Sosial Media Untuk Mendorong Pemasaran dan Perkembangan Bisnis 00:02:30
  • Pemilihan Sosial Media yang Tepat bagi Bisnis 00:02:02
  • Strategi Mendorong Keaktifan Customer dalam Interaksi Sosial Media 00:02:04
  • Strategi Meningkatkan Interaksi Customer Sadadjiwa.co 00:02:25
  • Tantangan Meningkatkan Interaksi Customer pada Sosial Media Bisnis 00:01:50
  • Tips Mempertahankan Interaksi Customer Secara Aktif 00:02:27
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
02:08:46 Jam
Updated Fri, 19-Aug-2022
5 55
00:56:45 Jam
3 40
00:17:35 Jam
5 32
00:04:43 Jam
Updated Sun, 02-Oct-2022
4 9
01:37:14 Jam
0 5
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:15:48 Jam Durasi Video
  • 8 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;