Mengulik Strategi Marketing Bersama Bloomery

Mengoptimalkan strategi marketing ala bloomery

Pemula 5(1 Rating) 32 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Chintya Deviani Rahardjo Terakhir diperbarui : Sat, 06-Apr-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Bloomery Cake & Patisserie didirikan oleh Vania Raharjo bersama Chintya Deviani Raharjo dan kedua adiknya di Yogyakarta pada tahun 2020. Meski berdiri pada awal pandemi, ternyata usaha ini mampu tumbuh dan berkembang cukup pesat, bahkan hanya dalam kurun waktu yang singkat. Saat ini Bloomery Cake & Patisserie memiliki online presence yang cukup baik. Mereka aktif bekerja sama dengan content creator, memanfaatkan Instagram Ads, dan platform TikTok untuk menggenjot online presence mereka. Tak hanya itu, offline presence bisnis ini juga sudah cukup kuat dengan tujuh cabang. Nah kali ini kita akan kupas tuntas rahasia marketing ala Bloomery Cake & Patisserie.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 665 Siswa
  • 574 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 1 Ulasan dari siswa
  • 32 Siswa
  • 1 Pelatihan
+ Baca selengkapnya

Chintya Deviani Raharjo  adalah owner Bloomery Cake & Patisserie didirikan di Yogyakarta pada tahun 2020 bersama ketiga saudaranya. Saat ini telah berkembang baik online maupun offline dengan tujuh cabang di Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Jakarta.

Apa yang dipelajari?
  • Memahami tujuan bisnis
  • Memahami ide bisnis
  • Memahami strategi viral di sosial media
  • Memahami karakteristik strategi marketing instagram
  • Memahami karakteristik strategi marketing tiktok
  • Memahami strategi yang menarik pasar
Kurikulum
11 Pelajaran 00:17:35 Jam
Intro
2 Pelajaran 00:03:38 Jam
  • Intro Perkenalan 00:00:58
  • Perjalanan Bloomery 00:02:40
  • Product / Brand 00:01:06
  • Story and Comunication 00:01:54
  • Target 00:01:20
  • Channels 00:01:07
  • Instagram Characteristics 00:01:35
  • Tiktok Characteristics 00:01:06
  • Asal Mula Ide Bisnis Bloomery 00:02:22
  • Startegi Marketing yang digunakan bloomery untuk menarik attention dan interest ketika pertama kali masuk ke pasar? 00:02:22
  • Strategi Marketing yang digunakan bloomery dilluar digital marketing 00:00:43
  • Closing Statement 00:01:20
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
02:08:46 Jam
Updated Fri, 19-Aug-2022
5 55
00:56:45 Jam
3 40
00:04:43 Jam
Updated Sun, 02-Oct-2022
4 9
01:37:14 Jam
0 5
Umpan balik siswa
5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 100%
Ulasan dari siswa
  • Wed, 24-Aug-2022
    Aris Wijayanto
Termasuk:
  • 00:17:35 Jam Durasi Video
  • 11 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;