Mengoptimalkan strategi marketing ala bloomery
Bloomery Cake & Patisserie didirikan oleh Vania Raharjo bersama Chintya Deviani Raharjo dan kedua adiknya di Yogyakarta pada tahun 2020. Meski berdiri pada awal pandemi, ternyata usaha ini mampu tumbuh dan berkembang cukup pesat, bahkan hanya dalam kurun waktu yang singkat. Saat ini Bloomery Cake & Patisserie memiliki online presence yang cukup baik. Mereka aktif bekerja sama dengan content creator, memanfaatkan Instagram Ads, dan platform TikTok untuk menggenjot online presence mereka. Tak hanya itu, offline presence bisnis ini juga sudah cukup kuat dengan tujuh cabang. Nah kali ini kita akan kupas tuntas rahasia marketing ala Bloomery Cake & Patisserie.
Chintya Deviani Raharjo adalah owner Bloomery Cake & Patisserie didirikan di Yogyakarta pada tahun 2020 bersama ketiga saudaranya. Saat ini telah berkembang baik online maupun offline dengan tujuh cabang di Yogyakarta, Semarang, Solo, dan Jakarta.
Tulis ulasan publik