Dasar Strategi Social Media Marketing

Strategi sukses mengoptimalkan peran social media sebagai marketing dan branding produk

Pemula 5(4 Rating) 54 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Fri, 19-Aug-2022 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

RWE Digital Agency adalah agensi digital Bergerak di pemasaran media digital. Selama 12 tahun sudah menghandle beberapa client mulai dari client nasional, internasional, juga client client lokal juga beberapa umkm untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam kampanye digital kreatif. Service yang berikan selain media media digital seperti pengelolaan social media, pembuatan website, aplikasi, kita juga membantu beberapa umkm mengembangkan bisnisnya untuk go digital. Disini akan ditunjukkan bagaimana strategi sukses mengoptimalkan peran social media sebagai marketing dan branding produk

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
Kurikulum
12 Pelajaran 02:08:46 Jam
Intro
1 Pelajaran 00:03:49 Jam
  • 1: Intro 00:03:49
  • 1: Digital Landscape 00:20:35
  • 2: Mengoptimalkan Sosial Media Sebagai Marketing Tools 00:01:05
  • 3: 1. Product 00:05:22
  • 4: 2. Service 00:02:06
  • 5: 3. Objective 00:06:49
  • 1: Target Audience 00:11:33
  • 2: Platform 00:17:47
  • 1: Integration 00:09:44
  • 2: Key Messege 00:05:51
  • 1: Content Development 00:29:28
  • 1: Interaction 00:06:58
  • 2: Monitoring 00:03:54
  • 3: Paid Support 00:19:12
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:56:45 Jam
3 40
00:17:35 Jam
5 31
00:04:43 Jam
Updated Sun, 02-Oct-2022
4 8
01:37:14 Jam
0 5
Umpan balik siswa
5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 100%
Ulasan dari siswa
  • Wed, 24-Aug-2022
    Aris Wijayanto
  • Sun, 14-May-2023
    Jaenal Arifin
  • Mon, 15-Jan-2024
    Juan Erlando
  • Thu, 27-Jun-2024
    Elva Fitralia
Termasuk:
  • 02:08:46 Jam Durasi Video
  • 12 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;