Digital Customer: Menganalisa Profil Serta Perilaku Customer

Menganalisa karakter customer untuk mengembangkan strategi digital marketing

Menengah 0(0 Rating) 5 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Sun, 02-Oct-2022 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

David Rianto adalah CEO dari RWE Digital Agency, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa creative digital campaigns. Pada kesempatan kali ini Kak David berbagi ilmu mengenai digital customers dan cara menganalisis perilaku konsumen di era digital kepada Sobat Hebat. Perilaku konsumen di era digital berbeda dengan perilaku konsumen di era sebelum digital. Materi yang dipaparkan akan membuat Sobat Hebat paham dengan karakter digital customer sehingga dapat mengetahui cara menggaet dan mempertahankan customer. Dari kelas UMKM tersebut, Sobat Hebat juga dapat mempelajari metode riset digital customer untuk memperoleh strategi digital marketing yang tepat bagi perkembangan bisnis.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Mengenal karakter digital customer
  • Mempelajari cara menentukan target audience yang tepat
  • Mengenal buying journey di era digital
  • Memahami Metode riset digital
  • Menganalisis perilaku konsumen di era digital
Kurikulum
28 Pelajaran 01:37:14 Jam
Intro
1 Pelajaran 00:01:59 Jam
  • Intro Perkenalan 00:01:59
  • Pentingnya Pemahaman Terhadap Audience di Era Digital 00:06:40
  • Mengenal Insight 00:02:16
  • The 16 Hot Button 00:02:14
  • Digital Cutomer memiliki karakter yang unik 00:01:05
  • Ingin pegang kendali penuh 00:02:38
  • Ingin mendapat informasi yang sesuai / disukai 00:01:30
  • Tidak suka informasi yang terlalu panjang dan bertele tele 00:02:40
  • Tidak suka sesuatu yang ribet 00:02:22
  • Lebih ekspresif dan agresif 00:02:35
  • Tidak sabaran, mereka ingin keluhannya didengar dan direspon dengan cepat 00:01:29
  • Senang diperlakukan spesial 00:01:55
  • Menyukai produk yang mempunyai "value" 00:03:02
  • Sangat concern terhadap "experience" 00:01:58
  • Memperhatikan pemilihan 3R 00:02:58
  • Audience = Media 00:01:14
  • Bagaimana menentukan target audience / cutomer yang tepat 00:02:57
  • Profiling 00:06:24
  • Cari sample yang sesuai 00:07:49
  • Hal yang dapat ditemukan setelah memahami target audience 00:06:30
  • Buying journey audience di era digital 00:11:19
  • Studi kasus In depth interview 00:01:09
  • Studi kasus In depth interview lanjutan 00:07:16
  • Studi kasus dream customer dulu atau riset customer dulu 00:05:02
  • Mengenal desk research 00:05:23
  • Desk research fanpage facebook 00:05:15
  • Desk research Instagram professional account 00:03:20
  • Desk research Google analytics 00:02:40
  • Desk research Facebook pixel 00:02:03
  • Closing statement 00:00:47
  • Apakah perlu membuat merk yang berbeda jika memiliki beberapa target market? 00:04:34
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
02:08:46 Jam
Updated Fri, 19-Aug-2022
5 54
00:56:45 Jam
3 40
00:17:35 Jam
5 31
00:04:43 Jam
Updated Sun, 02-Oct-2022
4 8
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 01:37:14 Jam Durasi Video
  • 28 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;