Memelihara hubungan dengan customer di dunia digital nambah bisnis makin cuan
Memelihara hubungan dengan customer di era digital tentu menjadi sebuah keharusan di zaman sekarang. Tidak dipungkiri hampir sebagian besar metode pembelian barang, makanan, dan hal lainnya sudah dilakukan oleh customer secara online. Untuk itu penting sekali menjaga dan memelihara hubungan dengan customer, agar customer tetap berlangganan dan tidak pindah ke lain hati. Perlu ada perhatian, perlakuan dan aksi yang dilakukan oleh pelaku UMKM demi loyalitas pelanggan. Untuk itu pelaku UMKM perlu mengetahui step - step yang harus dilakukan dalam memelihara hubungan dengan customer di dalam dunia digital, sehingga hubungan yang terpelihara dapat memberikan pengaruh positif bagi perkembangan bisnis pelaku UMKM. Salah satu materi kelas UMKM dengan judul "maintaining relationship in digital marketing" yang dipaparkan langsung oleh Co-Founder Bloomery Patisserie yakni Chintya Deviani R sangat cocok sekali bagi kamu - kamu yang ingin mengetahui lebih dalam bagaimana memelihar hubungan dengan customer di dunia digital. Yuk langsung saja simak materi kelas berikut ini!
Tulis ulasan publik