Maintaining Relationship in Digital Marketing

Memelihara hubungan dengan customer di dunia digital nambah bisnis makin cuan

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Thu, 12-Jan-2023 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Memelihara hubungan dengan customer di era digital tentu menjadi sebuah keharusan di zaman sekarang. Tidak dipungkiri hampir sebagian besar metode pembelian barang, makanan, dan hal lainnya sudah dilakukan oleh customer secara online. Untuk itu penting sekali menjaga dan memelihara hubungan dengan customer, agar customer tetap berlangganan dan tidak pindah ke lain hati. Perlu ada perhatian, perlakuan dan aksi yang dilakukan oleh pelaku UMKM demi loyalitas pelanggan. Untuk itu pelaku UMKM perlu mengetahui step - step yang harus dilakukan dalam memelihara hubungan dengan customer di dalam dunia digital, sehingga hubungan yang terpelihara dapat memberikan pengaruh positif bagi perkembangan bisnis pelaku UMKM. Salah satu materi kelas UMKM dengan judul "maintaining relationship in digital marketing" yang dipaparkan langsung oleh Co-Founder Bloomery Patisserie yakni Chintya Deviani R sangat cocok sekali bagi kamu - kamu yang ingin mengetahui lebih dalam bagaimana memelihar hubungan dengan customer di dunia digital. Yuk langsung saja simak materi kelas berikut ini!

Tentang pengajar
  • 37 Ulasan dari siswa
  • 559 Siswa
  • 397 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Memahami kekuatan bisnis
  • Cara fokus dan konsisten di core competence
  • Cara mendapat customer dari sosial media
  • Cara mendapat word of Mouth Gratis
  • Cara maintain customer dan evaluasi bisnis di dunia digital
Kurikulum
11 Pelajaran 00:42:39 Jam
Intro
1 Pelajaran 00:04:27 Jam
  • Pengenalan Narasumber dan Bisnis Bloomery 00:04:27
  • Tantangan terbesar dalam Berbisnis 00:01:45
  • 1st Step - Kekuatan Bisnis Kamu 00:06:22
  • 2nd Step - Focus dan konsisten di core competence 00:02:02
  • 3rd Step - Cara dapat customer dari social media? 00:03:28
  • Cara Bloomery mendapatkan Word of Mouth Gratis 00:02:55
  • 4th Step - Cara Maintain Customer? 00:05:20
  • 5th Step - Evaluate Everthing 00:03:00
  • 6th Step - Level Up the audience quantity 00:12:14
  • Cara melakukan evaluasi bagi Pelaku UMKM 00:02:12
  • Berapa budget marketing yang harus diambil dari keuntungan yang diperoleh 00:01:39
  • Closing Statement 00:03:37
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
02:08:46 Jam
Updated Fri, 19-Aug-2022
5 40
00:56:45 Jam
3 35
00:17:35 Jam
5 25
00:04:43 Jam
Updated Sun, 02-Oct-2022
4 6
01:37:14 Jam
0 3
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:42:39 Jam Durasi Video
  • 11 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain