Perjalanan KAYA.ID Menjadi House of Brands bagi Peningkatan Bisnis UMKM

Mempelajari mengenai branding dan strategi pemasaran melalui jaringan partnership brand

Lanjutan 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Nita Kartikasari (owner Kaya.id) Terakhir diperbarui : Tue, 26-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Menjelaskan evolusi Kaya.id dari awal berdirinya hingga menjadi sebuah house of brand yang berpengaruh. Dimulai dari latar belakang, konsep bisnis inovatif, hingga kemitraan strategis yang dijalin. Selain itu, materi ini juga mengeksplorasi jangkauan Kaya.id terhadap UMKM di Indonesia untuk tujuan kemitraan dan keberlanjutan.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 668 Siswa
  • 596 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Mengetahui strategi pemasaran yang masif melalui branding
Kurikulum
4 Pelajaran 00:33:01 Jam
Perjalanan bisnis Kaya.id Menjadi House of brand
3 Pelajaran 00:33:01 Jam
  • Perkenalan narasumber + Pendirian dan konsep bisnis Kaya.id 00:12:41
  • Jalinan partnership dan jangkauan bisnis Kaya.id 00:13:20
  • Strategi keberlanjutan UMKM + Kesimpulan 00:07:00
  • Perjalanan KAYA.ID Menjadi House of Brands bagi Peningkatan Bisnis UMKM 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
4 57
00:00:00 Jam
5 52
00:22:07 Jam
Updated Tue, 18-Oct-2022
0 10
00:34:00 Jam
0 7
00:32:01 Jam
0 4
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:33:01 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;