Menemukan Strategi Branding Produk yang Tepat
Membangun sebuah brand merupakan hal penting untuk menunjukkan eksistensi dalam persaingan pasar, baik skala usaha besar maupun skala usaha kecil. Merek mewkili gambaran dan nilai-nilai yang ditanamkan oleh sebuah usaha. Merek mempengaruhi minat dan keputusan pembelian karena memudahkan konsumen ketika menghadapi banyak pilihan produk yang tersedia di pasaran. Hal terpenting dalam membangun sebuah merek (brand building) adalah terus menunjukkan nilai yang tinggi seperti kualitas hingga inovasi produk. Pengelolaan brand yang buruk akan menurunkan minat konsumen terhadap merek atau produk tersebut bahkan merek menjadi hilang dari pasaran, dan tidak memperoleh kepercayaan lagi dari konsumen. Dalam melakukan strategi branding dibutuhkan kecermatan dan perhatian terhadap beberapa hal agar strategi branding yang dilakukan tidak merugikan bisnis. Apa saja hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan strategi branding produk? Yuk simak kisah dan pengalaman Bu Ellen dalam membangun strategi branding produk Butik Tumpeng hingga memperoleh omzet puluhan juta rupiah! dan simak juga cerita Bu Ellen dalam menentukan prioritas product branding atau personal branding owner untuk pengembangan bisnis yang profitable
Tulis ulasan publik