Mengukur Brand Awareness dalam Bisnis Fashion

Mengetahui dan memahami cara mengukur brand awareness pada bisnis fashion

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Lila Imelda Sari (Owner Lemari Lila) Terakhir diperbarui : Wed, 20-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Semua bisnis berusaha berlomba-lomba untuk menarik para konsumen bahkan tidak jarang untuk bisnis-bisnis yang bersaing harga murah. Namun sebenarnya tidak hanya bisnis murah saja yang bisa berkembang karena faktor konsumen membeli tidak hanya terpaut dengan harga bisa dari kualitasnya, brandingnya, pelayanannya dan lainnya. Contohnya Lemari Lila yang merupakan bisnis fashion memiliki target market menengah keatas karena mereka menjual kualitas dan produk dikerjakan secara handmade tidak massal. Aspek yang penting untuk diperhatikan apabila memiliki harga tinggi yaitu selalu mendengarkan feedback dari konsumen supaya loyalitas dan kepuasan konsumen terus terjaga dan membuat branding brand selalu baik.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 1 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Mengetahui cara Lemari Lila mengenalkan produk kepada konsumen
  • Mengetahui cara pemasaran produk handmade
Kurikulum
6 Pelajaran 00:24:45 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:03:48 Jam
  • Perkenalan narasumber dan bisnis 00:03:48
  • Edukasi produk 00:07:23
  • Brand awarenes 00:05:30
  • Pemasaran Lemari Lila 00:04:02
  • Kesimpulan dan penutup 00:04:02
  • Mengukur Brand Awareness dalam Bisnis Fashion 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
4 56
00:00:00 Jam
5 52
00:22:07 Jam
Updated Tue, 18-Oct-2022
0 9
00:34:00 Jam
0 7
00:32:01 Jam
0 4
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:24:45 Jam Durasi Video
  • 6 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;