Strategi Promosi Melalui Bundling Produk

Menjelaskan mengenai strategi bundling dalam pemasaran produk yang dapat meningkatkan penjualan.

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Rizal Fakhlifi (Owner Miltie Bubble) Terakhir diperbarui : Fri, 06-Dec-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Strategi pemasaran dalam outlet bisnis yang efektif meningkatkan penjualan salah satunya adalah bundling. Strategi bundling memberikan manfaat bagi pelaku usaha outlet bisnsi seperti produk dapat dikenal, substitusi produk, dan meraih keuntungan yang lebih banyak. Owner membagikan tips bundling untuk para Sobat Hebat agar tidak mengalami kerugian. Selain itu, memilih momentum yang tepat untuk melakukan bundling dapat meminimalisir kerugian bisnis.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 668 Siswa
  • 596 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Langkah awal untuk bundling
  • Strategi bundling untuk memasarkan produk
  • Pertimbangan penting dalam bundling
  • Dampak dari strategi bundling
  • Tips memilih momentum yang tepat dalam bundling
Kurikulum
3 Pelajaran 00:20:22 Jam
Cerita Awal Bisnis dan Inovasi Produk
1 Pelajaran 00:10:18 Jam
  • Perkenalan owner dan bisnis + Pengenalan Produk dan Inovasinya 00:10:18
  • Strategi Pemasaran 00:10:04
  • Strategi Promosi Melalui Bundling Produk 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
01:00:52 Jam
5 33
00:56:35 Jam
Updated Tue, 23-Aug-2022
0 17
00:07:55 Jam
0 2
00:41:10 Jam
Updated Wed, 22-Mar-2023
0 1
00:10:20 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:20:22 Jam Durasi Video
  • 3 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;