Tips melayani beragam tipe customer dengan pelayanan unggul
Memberikan pelayanan unggul tidak hanya membangun loyalitas konsumen dan citra brand, tapi juga mendorong optimalisasi pemasaran word of mouth dari konsumen. Untuk dapat konsisten dalam memberikan pelayanan unggul pun tidak mudah, diperlukan keterampilan karyawan yang kompeten, pemberian informasi yang jelas, kemudahan akses, serta interaksi yang sesuai dengan karakter konsumen.
Keewa Shoes percaya slogan "Pembeli adalah Raja" adalah benar adanya. Dengan melayani pelanggan sepenuh hati, buyer experience yang menyenangkan akan mendatangkan lebih banyak pelanggan lagi. Terbukti dengan pelayanan unggul yang selalu diutamakan, Keewa Shoes mendapatkan posisi penting di hati pecinta kulit sepatu berkualitas. Ingin tahu bagaimana strategi Keewa Shoes memberikan pelayanan unggul kepada konsumen? Indikator apa yang dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan pelayanan sebuah usaha? Jawaban selengkapnya dapat Sobat Hebat temukan hanya di Kelas UMKM Hebat!
Tulis ulasan publik