Peluang Pengembangan Bisnis dari Pengelolaan Keluhan Customer dengan Optimal

Mengetahui cara pengolahan keluhan-keluhan custumers untuk perkembangan bisnis kedepannya

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Arif Firmansyah (Owner Mayscent) Terakhir diperbarui : Thu, 24-Oct-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Tidak selamanya keluhan-keluhan dari pelanggan membuat sebuah brand melemah. Apabila pemilik brand bisa memanfaatkan keluhan-keluhan tersebut untuk membangun brand yang lebih baik maka brand akan menjadi lebih berkualitas dan berkembang seiring dengan masukan-masukan yang diberikan oleh pelanggan. Ada langkah-langkah yang penting untuk perlu diperhatikan dalam menghadapi apabila keluhan-keluhan itu datang. Apa saja langkah-langkahnya? tonton Kelas UMKM hebat untuk melihat sharing dari Owner Mayscent!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Mengetahui dan mengenal bisnis Mayscent
  • Mengetahui peluang bisnis pengharum ruangan dan parfum
  • Mengetahui berbagai tantangan dalam bisnis dan cara menghadapinya
Kurikulum
6 Pelajaran 00:23:22 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:04:16 Jam
  • Perkenalan narasumber dan bisnis 00:04:16
  • Mengenal produk Mayscent 00:05:47
  • Peluang bisnis parfum 00:03:03
  • Menghadapi keluhan customers 00:07:08
  • Tips bisnis dan penutup 00:03:08
  • Peluang Pengembangan Bisnis dari Pengelolaan Keluhan Customer dengan Optimal 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:09:53 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 12
00:07:28 Jam
Updated Tue, 25-Jul-2023
0 1
00:22:08 Jam
Updated Tue, 29-Aug-2023
0 2
00:34:02 Jam
0 0
00:39:35 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:23:22 Jam Durasi Video
  • 6 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;