Intip strategi Akuna Indonesia mengembangkan produk ramah lingkungan
Kisah perjalanan bisnis Akuna Indonesia mengembangkan produk ramah lingkungan sungguh menarik. Semangat dan entusiasme etnobotani dua bersaudara, Dina dan Wulan Hardjosoediro, mewarnai langkah awal mereka dalam mengembangkan bisnis ramah lingkungan. Berawal dari keyakinan bahwa ibu bumi menyimpan rahasia kebaikan untuk kulit dan rambut, mereka melakukan penelitian hingga kemudian menciptakan Akuna Indonesia. Produk-produk Akuna Indonesia tidak hanya berkualitas tinggi dan disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap individu, tetapi juga dirancang dengan ramah lingkungan. Penasaran apa saja tantangan yang dihadapi Akuna Indonesia dalam perjalanannya mengembangkan produk ramah lingkungan? Lalu kriteria produk seperti apa yang dapat dikategorikan ramah lingkungan? Simak pemaparan menariknya hanya di Kelas UMKM Hebat!
Tulis ulasan publik