Moment of Truth dalam Mempertahankan Loyalitas Customer

Memahami cakupan customer segment dan strategi dalam mempertahankan loyalitas customer

Menengah 0(0 Rating) 1 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Tue, 12-Dec-2023 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Dalam mendirikan bisnis, aspek loyalitas customer menjadi salah satu aspek yang berdampak bagi pengembangan bisnis. Kendati demikian, seringkali ditemui pelaku usaha yang masih belum memahami konsep dan cakupan dari loyalitas konsumen secara menyeluruh. Berhasil menangani banyak UMKM dalam konsultasi bisnis terlebih mengenai consumer behavior, founder Konner Advisory, Silih Agung Wasesa, S.Psi., M.Psi, pada kesempatan kali ini ingin membagikan wawasannya mengenai keterkaitan customer segment dengan loyalitas konsumen. Ingin tahu apa saja strategi yang dapat diterapkan untuk menciptakan dan memeprtahankan loyalitas konsumen? Simak tipsnya hanya di kelas UMKM Hebat!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Mengenal urgensi dalam menentukan dan memperhatikan customer segment secara menyeluruh
  • Siklus yang dialami customer dalam menentukan keputusan pembelian produk
  • Kemunculan loyalitas dalam siklus yang dialami customer
  • Strategi menciptakan "moment of truth" positif konsumen
  • Aspek-aspek pertimbangan bagi pelaku usaha dalam upaya mempertahankan loyalitas konsumen
  • Dampak loyalitas terhadap bisnis yang dijalankan
  • Tips dalam mempertahankan loyalitas konsumen
Kurikulum
9 Pelajaran 00:57:08 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:03:34 Jam
  • Perkenalan Narasumber 00:03:34
  • Urgensi Menentukan dan Memperhatikan Customer Segment 00:11:14
  • Siklus yang Dialami Customer dalam Menentukan Keputusan Pembelian 00:03:15
  • Kemunculan Loyalitas dalam Siklus Pembelian Customer 00:03:28
  • Strategi Menciptakan "Moment of Truth" Konsumen Secara Positif 00:12:46
  • Strategi dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen 00:05:57
  • Memetakan Dampak Loyalitas terhadap Bisnis yang Dijalankan 00:08:20
  • Tips dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen 00:04:33
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
01:00:52 Jam
5 33
00:56:35 Jam
Updated Tue, 23-Aug-2022
0 17
00:07:55 Jam
0 2
00:41:10 Jam
Updated Wed, 22-Mar-2023
0 1
00:10:20 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:57:08 Jam Durasi Video
  • 9 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;