Meningkatkan Kepercayaan Customer Melalui Skema Garansi Produk

Materi kelas berisi penjelasan pendirian bisnis, riset bisnis, kontrol kualitas, hingga pelaksanaan skema garansi untuk produk.

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Regita Aldena (Founder Vilan Premium) Terakhir diperbarui : Tue, 05-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Pemberian garansi produk merupakan salah satu strategi untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Kelas yang dibawa oleh Regita Aldena selaku founder Vilan Premium ini menjelaskan mengenai pentingnya melakukan riset bisnis, kontrol kualitas, mempertahankan hubungan dengan konsumen, serta tips-tips menyusun skema garansi produk.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Pendirian, tantangan, riset dan pengembangan bisnis
  • Kontrol kualitas bisnis
  • Skema garansi produk
Kurikulum
8 Pelajaran 00:16:27 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:00:42 Jam
  • Perkenalan Narasumber 00:00:42
  • Latar Belakang, Pengelolaan Modal, dan Tantangan Bisnis 00:03:16
  • Riset dan Pengembangan Bisnis 00:01:59
  • Pemasaran Bisnis 00:02:45
  • Kontrol Kualitas Bisnis dan Hubungan dengan Konsumen 00:02:53
  • Pelaksanaan Skema Garansi Produk 00:03:48
  • Kesimpulan dan Penutup 00:01:04
  • Meningkatkan Kepercayaan Customer Melalui Skema Garansi Produk 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
01:00:52 Jam
5 33
00:56:35 Jam
Updated Tue, 23-Aug-2022
0 17
00:07:55 Jam
0 2
00:41:10 Jam
Updated Wed, 22-Mar-2023
0 1
00:10:20 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:16:27 Jam Durasi Video
  • 8 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;