Mengatasi Keraguan Pelanggan, Kunci Peningkatan Penjualan

Mempelajari tentang pengelolaan market dan strategi marketing yang efektif untuk mendongkrak penjualan produk

Lanjutan 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Hanna Suryana Hasri (Owner Saladin Kentang Magic) Terakhir diperbarui : Thu, 21-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Mempelajari tentang pengelolaan pemasaran, mulai dari strategi marekting, media yang digunakan, tantangan market, hingga pengelolaan respon pasar terhadap produk, untuk mendapatkan validasi market yang akan menunjang kepercayaan konsumen terhadap produk bisnis.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 547 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Mengetahui pengelolaan respon konsumen dan mendapatkan validasi market
  • Mengetahui strategi dan media pemasaran yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk
Kurikulum
4 Pelajaran 00:14:34 Jam
Mengubah keraguan menjadi peluang peningkatan penjualan
3 Pelajaran 00:14:34 Jam
  • Perkenalan narasumber + Pengelolaan respon dan validasi market 00:06:48
  • Strategi dan media pemasaran 00:04:33
  • Tantangan dan evaluasi pemasaran + Kesimpulan 00:03:13
  • Mengatasi Keraguan Pelanggan, Kunci Peningkatan Penjualan 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:15:29 Jam
Updated Wed, 21-Dec-2022
0 19
00:15:58 Jam
Updated Thu, 14-Sep-2023
0 2
00:23:59 Jam
0 2
00:30:11 Jam
Updated Thu, 12-Oct-2023
0 1
00:23:19 Jam
0 2
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:14:34 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;