Strategi Pemetaan Kebutuhan Konsumen untuk Mempertahankan Bisnis

Mengenal strategi memetakan konsumen dalam berbisnis UMKM

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Mon, 04-Dec-2023 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Dalam menjalankan bisnis UMKM, pelaku usaha perlu mengetahui siapa target market yang hendak disasar. Lebih lanjut, dalam menentukannya, pelaku usaha juga dirasa perlu untuk mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh konsumen tersebut. Tentunya, dalam memetakan kebutuhan konsumen, terdapat beberapa aspek pertimbangan yang mampu dijadikan landasan dalam menyusun strategi. Ingin tahu bagaimana tips dari Kopi Kreatif mempertahankan bisnisnya dengan menyasar kebutuhan konsumen yang tepat? Temukan jawabannya hanya di Kelas UMKM Hebat!

Tentang pengajar
  • 37 Ulasan dari siswa
  • 562 Siswa
  • 399 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Urgensi dari memetakan kebutuhan konsumen
  • Strategi dalam memetakan kebutuhan konsumen
  • Tantangan dan aspek-aspek pertimbangan dalam memetakan kebutuhan konsumen
  • Tips mengoptimalkan pemetaan kebutuhan konsumen
Kurikulum
6 Pelajaran 00:23:19 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:02:28 Jam
  • Perkenalan Narasumber & UMKM 00:02:28
  • Urgensi dari Memetakan Kebutuhan Konsumen 00:03:12
  • Strategi Efektif dalam Pemetaan Kebutuhan Konsumen 00:07:34
  • Tips dan Tantangan dalam Memetakan Kebutuhan Konsumen 00:06:24
  • Tips Mengoptimalkan Pemetaan Kebutuhan Konsumen 00:01:12
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:15:29 Jam
Updated Wed, 21-Dec-2022
0 17
00:15:58 Jam
Updated Thu, 14-Sep-2023
0 0
00:23:59 Jam
0 0
00:30:11 Jam
Updated Thu, 12-Oct-2023
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:23:19 Jam Durasi Video
  • 6 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain