Mendorong Kepercayaan Customer terhadap Inovasi Produk

Riset dan inovasi produk yang matang dapat meningkatkan kepercayaan customer. Memahami strategi pemasaran yang efektif juga efektif membantu meningktakan penjualan.

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Nenden Rospiani (Owner Restu Mande) Terakhir diperbarui : Fri, 29-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Riset inovasi, harga, dan pasar merupaka hal-hal yang perlu diperhatikan pelaku usaha dalam menciptakan inovasi produk. Penentuan strategi pemasaran yang efektif dapat mempercepat pengenalan produk kepada customer dan peningkatan penjualan. Keunggulan dan kualitas produk merupakan 2 hal yang perlu ditonjolkan dalam membuat inovasi produk.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 665 Siswa
  • 574 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Langkah riset inovasi produk
  • Segmentasi pasar dan strategi memperkenalan produk
  • Solusi dari tantangan dalam memperkenalkan produk
  • Tips agar inovasi produk dapat diterima masyarakat
Kurikulum
4 Pelajaran 00:26:40 Jam
Perjalanan Bisnis Owner
2 Pelajaran 00:16:53 Jam
  • Perkenalan + Latar Belakang Bisnis dan Pengenalan Produk 00:09:48
  • Riset dan Inovasi Produk 00:07:05
  • Pemasaran Produk + Penutup dan Kesimpulan 00:09:47
  • Mendorong Kepercayaan Customer terhadap Inovasi Produk 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
0 16
00:21:45 Jam
4 58
00:22:44 Jam
5 32
00:05:45 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:26:40 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;