Strategi Diferensiasi Produk untuk Memenangkan Pasar

Pelaku UMKM perlu memahami strategi diferensiasi produk untuk memenangkan persaingan pasar

Pemula 5(2 Rating) 36 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Sat, 19-Mar-2022 English
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Nilai diferensiasi dalam sebuah produk diperlukan untuk agar dapat dihasilkan produk yang berbeda dari produk serupa atau produk kompetitor. Dengan adanya perbedaan tersebut, pelaku UMKM dapat memiliki produk yang lebih unik dan menarik sehingga strategi pemasaran dapat berjalan dengan lebih efektif. Kelas ini akan mengupas tuntas langkah dan strategi melakukan diferensiasi produk secara mendalam.

Tentang pengajar
  • 21 Ulasan dari siswa
  • 199 Siswa
  • 31 Pelatihan Online
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Memahami konsep diferensiasi
  • Memahami pentingnya diferensiasi produk
  • Memahami strategi melakukan diferensiasi produk yang efektif
  • Menerapkan konsep diferensiasi produk
Kurikulum
4 Pelajaran 00:21:45 Jam
Apa Itu Konsep Diferensiasi Produk?
1 Pelajaran 01:36:00 Jam
  • Apa Itu Konsep Diferensiasi Produk? 01:36:00
  • Mengapa Produk Kita Harus Beda? 00:09:57
  • Menciptakan Keunikan Produk untuk Memperpanjang Siklus Pembelian 00:03:55
  • Langkah Melakukan Diferensiasi Produk 00:08:18
  • Langkah Mencari Pembeda dalam Produk 00:02:29
  • Strategi Menciptakan Pengalaman Unik untuk Konsumen 00:07:25
  • Strategi untuk Melakukan Diferensiasi Produk yang Efektif 00:03:33
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
0 11
00:22:44 Jam
5 19
Umpan balik siswa
5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 50%
  • 50%
Ulasan dari siswa
  • Fri, 04-Mar-2022
    Yasmin Alija Haqi
  • Thu, 02-Jun-2022
    Ratu Haerunisa
    Materinya bagus banget dan sangat bermanfaat ,terimakasih
Termasuk:
  • 00:21:45 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain