Memetakan Tantangan dan Solusi Pemasaran Produk dengan Segmented Market

menjelaskan mengenai analisis target market sebuah bisnis untuk mengoptimalkan preferensi curtomer terhadap produk jual

Lanjutan 0(0 Rating) 1 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Dina Christiana Dewi (owner Bakoel Organik) Terakhir diperbarui : Wed, 09-Oct-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Menjabarkan secara mendetail mengenai target market dan analisisnya berdasarkan aspek demografi, gaya hidup, dan perilaku konsumen. Selain itu dijelaskan juga berbagai tantangan dan hambatan dalam penentuan target market untuk kepentingan bisnis

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 655 Siswa
  • 500 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 1 Siswa
  • 1 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Mempelajari mengenai target market dan bagaimana menentukan target market yang tepat untuk bisnis
Kurikulum
4 Pelajaran 00:22:31 Jam
Teori mengenai target market dalam bisnis
1 Pelajaran 00:03:32 Jam
  • Perkenalan Narasumber + Pengertian dan konsep menentukan target market 00:03:32
  • Implementasi target market berdasarkan demografi, gaya hidup, dan perilaku konsumen 00:07:20
  • Analisa kekurangan dan hambatan penerapan target market pada bisnis Bakoel Organik + Kesimpulan 00:11:39
  • Memetakan Tantangan dan Solusi Pemasaran Produk dengan Segmented Market 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:26:17 Jam
0 13
00:45:11 Jam
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:22:31 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;