Membangun Loyalitas Customer dengan Optimalisasi Aftersales

Mengetahui strategi dalam membangun loyalitas costumer dalam melakukan after sales

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Hilmi firdaus (founder Ezy Creative Digital Agency) Terakhir diperbarui : Thu, 14-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Mengetahui strategi dalam membangun loyalitas customer melalui layanan after sales sangat penting untuk keberhasilan jangka panjang bisnis. Layanan purna jual yang baik mencakup respons cepat dan solusi efektif terhadap keluhan atau masalah pelanggan, menyediakan panduan penggunaan produk secara rinci, serta menawarkan program-program loyalitas seperti diskon khusus atau hadiah bagi pelanggan setia. Selain itu, menjaga komunikasi yang konsisten dan personal dengan pelanggan, misalnya melalui email follow-up atau survei kepuasan, dapat membantu memperkuat hubungan dan meningkatkan kepuasan mereka. Dengan mengimplementasikan strategi-strategi tersebut, bisnis tidak hanya mempertahankan pelanggan yang ada, tetapi juga meningkatkan kemungkinan pelanggan tersebut merekomendasikan produk atau layanan kepada orang lain, menciptakan siklus positif bagi pertumbuhan bisnis.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 1 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • mengetahui langkah dalam membangun oyalitas kepada costumer dalam bisinis
Kurikulum
10 Pelajaran 00:40:51 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:00:42 Jam
  • Opening 00:00:42
  • Latar belakang bisnis Ezy Creative digital Agency 00:01:24
  • Layanan pada bisnis Ezy Creative digital Agency 00:03:09
  • Aspek dan modal yang disiapkan Ezy Creative digital Agency 00:10:45
  • Segmentasi Ezy Creative digital Agency 00:03:03
  • Menigkatkan brand awareness dan loyalitas costumer pada bisnis 00:06:50
  • Indikator loyalitas costumer pada Ezy Creative digital Agency 00:07:12
  • Tips dan tantangan dalam memberikan loyalitas costumer dalam melakukan after sales 00:05:56
  • Kesimpulan dan closing 00:01:50
  • Membangun Loyalitas Customer dengan Optimalisasi Aftersales 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
01:00:52 Jam
5 33
00:56:35 Jam
Updated Tue, 23-Aug-2022
0 17
00:07:55 Jam
0 2
00:41:10 Jam
Updated Wed, 22-Mar-2023
0 1
00:10:20 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:40:51 Jam Durasi Video
  • 10 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;