Mengenal strategi repeat order customer
Meningkatkan repeat order customer adalah kunci keberhasilan dalam bisnis UMKM. Repeat order mengacu pada pelanggan yang secara berulang kali membeli produk atau layanan. Dalam bisnis, dikenal prinsip 80/20, atau disebut sebagai hukum Pareto, yang menjelaskan bahwa sebagian kecil dari pelanggan (20%) mungkin memberikan sebagian besar pendapatan (80%) pada bisnis.
Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami dan menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Faktor-faktor seperti pelayanan pelanggan yang baik, kualitas produk yang konsisten, dan program loyalitas dapat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk datang kembali. Meningkatkan repeat order tentunya tidak mudah, terdapat tantangan yang harus dihadapi serta memerlukan perencanaan yang strategis. Penasaran bagaimana rahasia sukses meningkatkan repeat order? Temukan jawabannya secara mendalam hanya di Kelas UMKM Hebat!
Tulis ulasan publik