SOP dan KPI dalam Bisnis UMKM

Mengenal cara penyusunan SOP berdasarkan KPI

Menengah 0(0 Rating) 3 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Mon, 21-Aug-2023 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) bisnis berdasarkan Key Performance Indicators (KPI) merupakan langkah penting untuk memastikan efisiensi, konsistensi, dan akuntabilitas operasional perusahaan yang akan berdampak positif terhadap keseluruhan kinerja perusahaan. Dengan menyusun SOP berdasarkan KPI, perusahaan akan memiliki panduan yang jelas dalam mencapai tujuan bisnis serta mengukur kinerja SDM. Lalu bagaimana prosedur menyusun SOP bisnis berdasarkan KPI? Tantangan apa saja yang mungkin dihadapi dalam penerapannya? Simak penjelasan lengkapnya hanya di Kelas UMKM Hebat!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 662 Siswa
  • 541 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
Kurikulum
2 Pelajaran 00:15:28 Jam
SOP dan KPI dalam Bisnis UMKM
5 Pelajaran 00:24:51 Jam
  • Perkenalan Narasumber 00:00:58
  • Definisi Standar Operasional Prosedur (SOP) 00:01:27
  • Manfaat SOP untuk Bisnis 00:06:58
  • Perbedaan SOP dan KPI 00:05:37
  • Cara Menyusun KPI yang Efektif 00:09:51
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:04:10 Jam
Updated Thu, 19-Oct-2023
0 2
00:05:46 Jam
0 2
00:06:34 Jam
0 2
00:06:22 Jam
0 0
00:25:30 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:15:28 Jam Durasi Video
  • 2 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;