Optimalisasi Awareness and Sales melalui Brand Collaboration (Part B)

Mengetahui cara mengoptimalkan awareness dan sales dengan brand collaboration

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Ali Eunoia (Co-Founder Batik Tepa Selira) Terakhir diperbarui : Wed, 09-Oct-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Semakin banyaknya bisnis yang serupa menjadikan para pebisnis berlomba -lomba untuk saingan terhadap kompetitor. Namun dibalik itu semua sangat menguntungkan jika para pebisnis bukan fokus di persaingan saja namun memanfaatkan peluang tersebut untuk saling kolaborasi, baik itu kolaborasi antar bisnis serupa maupun yang berbeda segmen. Kolaborasi brand ini akan lebih bisa meningkatkan awareness konsumen terhadap produk dan sales. Untuk mengetahui langkah-langkah dan tipsnya Yuk simak videonya di Kelas UMKM Hebat! Kolaborasikan brand kamu!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 655 Siswa
  • 495 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 3 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Mengetahui dampak positif bagi awareness dan sales ketika melakukan kolaborasi brand
Kurikulum
5 Pelajaran 00:19:28 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:03:32 Jam
  • Perkenalan materi dan bisnis 00:03:32
  • Mengenal Kolaborasi Brand 00:04:25
  • IMC dan manfaat Kolaborasi Brand 00:05:29
  • Tips memilih Partner Kolaborasi dan penutup 00:06:02
  • Optimalisasi Awareness and Sales melalui Brand Collaboration (Part B) 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:19:28 Jam Durasi Video
  • 5 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;