Menjaga Kepercayaan Konsumen dengan Mempertahankan Konsistensi Rasa dan Kualitas Produk

Kepercayaan konsumen terhadap produk bisnis dapat dibangun dengan mempertahankan kualitas produk di setiap produksi.

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Linda Sri Wahyuni (Owner Lapis Legit Linda Belinyu) Terakhir diperbarui : Wed, 27-Nov-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Menjaga hubungan baik dengan customer melalui pelayanan yang baik merupakan langkah utama dalam usaha mendorong kepercayaan customer terhadap produk bisnis. Tantangan yang kerap kali dihadapi dalam bisnis Lapis Legit adalah harga bahan baku mahal, kualitas SDM yang berbeda-beda, dan dari segi teknis seperi suhu oven. Bekerja sama dengan mitra supply dan menjaga kualitas serta konsistensi rasa dapat menjadi solusi dari tantangan yang dihadapi.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 669 Siswa
  • 596 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Inovasi produk dalam bisnis
  • Cara mendorong kepercayaan konsumen
  • Tantangan yang dihadapi dalam menjaga kualitas produk
  • Cara menjaga konsistensi rasa dan kualitas produk
  • Strategi pemasaran
Kurikulum
7 Pelajaran 00:34:55 Jam
Pembukaan
1 Pelajaran 00:07:53 Jam
  • Perkenalan owner dan penyampaian tema 00:07:53
  • Inovasi Produk 00:01:29
  • Membangun Kepercayaan Konsumen 00:03:40
  • Proses Produksi dan Tantangan yang Dihadapi 00:07:15
  • Strategi Pemasaran Produk 00:07:19
  • Kesimpulan 00:07:19
  • Menjaga Kepercayaan Konsumen dengan Mempertahankan Konsistensi Rasa dan Kualitas Produk 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:15:12 Jam
0 2
00:28:55 Jam
0 0
00:36:04 Jam
Updated Fri, 15-Dec-2023
0 1
00:32:20 Jam
0 0
00:44:18 Jam
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:34:55 Jam Durasi Video
  • 7 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;