Memastikan Kualitas Produk Pada Aspek Pengiriman Saat Melakukan Ekspor

Menjelaskan secara garis besar perjalanan ekspandi pasar ekspor yang dilalui oleh Dlizfood Borobudur

Lanjutan 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Elisa Anggraeni (owner Dlizfood Borobudur) Terakhir diperbarui : Fri, 06-Dec-2024 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Memberikan penjelasan bagaimana perjalanan ekspansi Dlizfood Borobudur di pasar ekspor, aspek dan faktor kualitas produk yang perlu diperhatikan, serta menjelaskan berbagai macam tantangan yang dihadapi termasuk bagaimana pengelolaan complaining konsumen terhadap produk.

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 668 Siswa
  • 596 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 0 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Mempelajari mengenai pasar ekspor dan bagaimana pengelolaan bisnis di pasar ekspor
Kurikulum
6 Pelajaran 00:26:08 Jam
Perjalanan ekspansi pasar internasional bisnis minuman herbal Dlizfood Borobudur
6 Pelajaran 00:32:00 Jam
  • Perkenalan Narasumber + Perkenalan bisnis Dlizfood Borobudur 00:05:40
  • Perjalanan ekspor Dlizfood Borobudur 00:05:52
  • Aspek kualitas produk Dlizfood Borobudur 00:04:02
  • Menjaga kualitas produk ekspor 00:02:56
  • tantangan dalam ekspor 00:08:10
  • Manajemen komplain + Kesimpulan 00:05:20
  • Memastikan Kualitas Produk Pada Aspek Pengiriman Saat Melakukan Ekspor 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:10:45 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
0 4
00:11:11 Jam
Updated Thu, 16-Mar-2023
0 3
00:05:54 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
0 1
00:02:10 Jam
0 1
00:09:50 Jam
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:26:08 Jam Durasi Video
  • 6 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;