Mengenal bisnis sociopreneur
Dua Hardjosoediro bersaudara, Dina dan Wulan, mewarisi entusiasme etnobotani dari sang nenek. Mereka meyakini bahwa ibu bumi menyimpan rahasia kebaikan untuk kulit dan rambut kita. Minimnya ketersediaan produk perawatan kulit dan rambut berbahan natural juga menjadi alasan terbentuknya Akuna Indonesia. UMKM ini mencoba menjawab permasalahan masyarakat Indonesia akan kebutuhan produk perawatan kulit dan rambut yang tidak hanya menyesuaikan permasalahan unik tiap individu, tetapi juga pro terhadap lingkungan. Dengan semangat itu, Akuna Indonesia berkomitmen untuk dapat membantu orang-orang menemukan kecantikan alami melalui rahasia alam yang ditemukan. Penasaran dengan kisah perjalanan Akuna Indonesia mengembangkan produk alami mereka melalui konsep bisnis sociopreneur? Simak kisah inspiratifnya hanya di Kelas UMKM Hebat, ya!
Tulis ulasan publik