Influencer Marketing ala Maison Soelaia: Strategi Menaikkan Kelas Brand Lokal

Penerapan promosi oleh influencer sebagai strategi marketing, Maison Soelaia berhasil mengangkat brand lokalnya ke level yang lebih tinggi.

Lanjutan 0(0 Rating) 1 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Azahra Nabila (Owner Maison Soelaia) Terakhir diperbarui : Wed, 16-Apr-2025 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Memilih influencer yang sesuai dengan karakter brand adalah kunci sukses sebuah branding. Maison Soelaia tidak hanya fokus pada jumlah pengikut, tetapi juga pada keselarasan nilai dan estetika antara influencer dan brand. Kolaborasi ini berhasil menciptakan konten yang autentik dan relevan, yang mampu menarik perhatian target audiens dan meningkatkan kredibilitas brand di pasar yang semakin kompetitif.

Tentang pengajar
  • 42 Ulasan dari siswa
  • 749 Siswa
  • 691 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 1 Siswa
  • 2 Pelatihan
Apa yang dipelajari?
  • Peningkatan brand awareness melalui influencer
Kurikulum
7 Pelajaran 00:21:41 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:02:11 Jam
  • Latar belakang mendirikan bisnis Maison Soelaia 00:02:11
  • Pemilihan influencer yang tepat untuk hasil yang maksimal 00:06:30
  • Konten berpengaruh dalam branding bisnis Maison Soelaia 00:05:35
  • Tantangan dan solusi terhadap penggunaan influencer sebagai branding bisnis 00:02:32
  • Strategi Maison Soelaia dalam menghadapat tren fashion 00:04:15
  • Closing 00:00:38
  • Influencer Marketing ala Maison Soelaia: Strategi Menaikkan Kelas Brand Lokal 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:13:18 Jam
5 10
00:15:35 Jam
0 7
00:06:53 Jam
Updated Tue, 20-Jun-2023
0 3
00:11:55 Jam
0 2
00:25:18 Jam
4 14
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:21:41 Jam Durasi Video
  • 7 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;