Evaluasi Produk Sesuai Respon Customer

Mengetahui dan paham situasi evaluasi produk dengan memperhatikan respon customer

Pemula 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN Terakhir diperbarui : Fri, 28-Jun-2024 English
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Mendapaatkan berbagai macam review dari customer menjadi tantangan tersendiri bagi para pebisnis. Dari mulai review positif dan negatif, semua itu harus bisa kita terima bahkan akan menjadi berguna apabila digunakan untuk melakukan evaluasi produk. Tentunya dibutuhkan kemampuan untuk memfilter review, mana review yang membangun atau bahkan review yang hanya menjatuhkan. Lalu bagaimana tips dan sikap yang tepat kita gunakan dengan adanya respon cutomer untuk melakukan evaluasi produk? kulik informasinya hanya di kelas UMKM HEBAT!

Tentang pengajar
  • 39 Ulasan dari siswa
  • 655 Siswa
  • 494 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Memahami pentingnya evaluasi produk beserta beberapa aspek, tips, dan kendalanya
  • Mengetahui macam-macam kriteria customer serta bagaimana cara mengelola untuk evaluasi produk
Kurikulum
4 Pelajaran 00:12:23 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:01:09 Jam
  • Pembukaan dan perkenalan narasumber dan tema 00:01:09
  • Beberapa aspek dan momentum pada evaluasi produk 00:04:41
  • Tips dan kendala saat evaluasi produk 00:03:30
  • Kriteria review respon customer serta cara menanggapinya 00:02:57
  • Kesimpulan dan penutup 00:01:15
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
5 74
00:27:01 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 10
00:47:22 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 2
01:06:22 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 2
01:24:48 Jam
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:12:23 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;