Eco-Inspired Loyalty: Strategi Tirai Daun dalam Menciptakan Value-Added Service

Strategi tirai daun meningkatkan loyalitas konsumen dengan value added service.

Pemula 0(0 Rating) 1 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Admin Training LMS YKBN , Riana Sakti (Owner Tirai Daun) Terakhir diperbarui : Mon, 21-Apr-2025 Indonesia
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Loyalitas konsumen adalah salah satu aspek yang ingin dirain oleh setiap pebisnis. Video ini memaparkan strategi Tirai Daun dalam menciptakan value-added service dan dampaknya terhadap bisnis, terutama terhadap loyalitas konsumen.

Tentang pengajar
  • 42 Ulasan dari siswa
  • 733 Siswa
  • 691 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 1 Siswa
  • 2 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Value-added service
Kurikulum
4 Pelajaran 00:09:47 Jam
Opening
1 Pelajaran 00:01:53 Jam
  • Latar Belakang bisnis Tirai Daun 00:01:53
  • Eco-Inspired Loyalty: Strategi Tirai Daun dalam Menciptakan Value-Added Service 00:05:34
  • Dampak value-added service dan tips bisnis 00:02:20
  • Eco-Inspired Loyalty: Strategi Tirai Daun dalam Menciptakan Value-Added Service 00:00:00
Persyaratan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
5 76
00:27:01 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 10
00:47:22 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 2
01:06:22 Jam
Updated Tue, 21-Mar-2023
5 3
01:24:48 Jam
0 0
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Termasuk:
  • 00:09:47 Jam Durasi Video
  • 4 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain

;